CARA MENGEMPISKAN TIMBILAN

| January 8, 2015 | 0 Comments

Cara mengempiskan timbilan dengan cara yang aman dan tidak menimbulkan efek samping lain yang berbahaya, pasti akan sangat diperlukan bagi orang-orang yang mengalami timbilan dengan berbagai sebab tertentu. Timbilan adalah peradangan yang terjadi pada kelopak mata bagian atas atau bawah karena infeksi bakteri. Jika anda sudah terkena timbilan, ada beberapa cara yang perlu anda lakukan sebagai perawatan dari luar dan dalam tubuh anda, antara lain:

Gaya Hidup bersih

– Jangan sering menggosok mata anda dengan tangan, apalagi jika tangan anda dalam kondisi kotor dan belum sempat cuci tangan.

– Pada saat mandi basahi area timbilan dengan cairan antiseptik untuk mempercepat proses penyembuhan.
Teknik pengobatan

– Obati dengan bawang putih dengan cara memotong satu siung bawang putih menjadi dua bagian dan menggosokkannya pada kelopak yang terinfeksi dua kali sehari, biarkan sekitar 5 menit hingga cairan bawang putih meresap.

– Untuk perawatan dari dalam anda dapat mengkonsumsi smart detox nutritional snack secara teratur dengan dosis yang cukup. Kandungan berbagai jenis nutrisi sayuran dan buah di dalamnya berperan sebagaidetoxyang mampu meningkatkan kekebalan tubuh anda terhadap serangan bakteri. Untuk menambah hasil maksimal, anda dapat mengkombinasikannya dengan produk smart detox yang lain.

Semoga tips-tips diatas sebagai cara untuk mengempiskan timbilan dapat bermanfaat untuk anda.

Tags:

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *