Inilah Cara Mengempiskan Hidung Yang Besar Secara Alami !!

| January 12, 2015 | 0 Comments

Wanita pada umumnya senang dengan kecantikan, yang tak jarang didasari sebuah pandangan yang keliru, dimana nilai ideal sebuah kecantikan yang sering dijadikan tolok ukur dimana wanita cantik didefenisikan sebagai sosok wanita yang langsing, tinggi, rambut tergerai hitam panjang, dan hidung mancung. Berbagai cara ditempuh sebagai cara mengempiskan hidung yang besar, untuk memperoleh bentuk hidung terbaik menurut versi manusia , sehingga rela untuk melakukan :

· Operasi hidung yang pasti butuh biaya besar.
· Suntik silikon, yang tak sedikit berakibat terjadinya pembengkakan pada wajah akibat penggunaan cairan silikon yang salah / pecah di dalam kulit

Sebenarnya ada cara alami, tanpa operasi yang dapat digunakan sebagai terapi cara mengempiskan hidung yang besar. Cra yang dapat dicoba untuk memancungkan hidungnya adalah :

1. Yoga, dengan melkukan terapi pernafasan melalui hidung yang ditutup lubangnya secara bergantian selama 5 detik untuk setiap lubang. Diantara proses tadi sempatkan untuk tahan nafas selama 4 detik, lalu buang nafas selama 7 detik. Ulangi langkah yang sama untuk lubang hidung yang satu.

2. Cubit lembut hidung Anda dengan jempol dan telunjuk tangan kanan Anda. Tarik pelan pelan ke arah atas. Lakukan minimal 4 – 5 menit tiap hari..

3. Lakukan pijat wajah secara teratur.

4. Lakukan pijat hidung dengan cara pijat secara lembut sisi samping hidung Anda , dimulai dengan cara urut sisi luar hidung Anda dengan gunakan telunjuk dan ibu jari yang diletakkan di bawahnya jari telunjuk

5. Lakukan salah satu gerakan yoga wajah , sering disebut sebagai smiling fish frenzy yang dapat bantu kecilkan otot hidung dan pipi Anda.

Incoming search terms:

Tags:

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *