Tips Kempiskan Lengan yang gemuk

| January 9, 2015 | 0 Comments

Mengecilkan lengan tidak dapat dilakukan dalam waktu singkat. Selain harus rajin olahraga, anda juga harus menjaga pola makan anda. Latihan tidak harus dilakukan secara terus menerus untuk menghindarkan diri anda dari gangguan kesehatan. Latihan juga harus dilakukan dengan bimbingan ahli agar tidak terjadi kesalahan dalam mengempiskan lengan. Untuk itu, anda bisa melakukan beberapa tipsmengempiskan lengan dibawah ini:

1. Membentuk Triceps

Triceps adalah bagian dibawah lengan yang menggelambir karena terlalu banyak lemak. Tricep sering dikeluhkan oleh wanita, terlebih apabila menggunakan baju yang tanpa lengan. Caranya yaitu dengan berdiri dan kaki dibuka selebar bahu, lalu punggung harus tetap tegak. Kemudian posisi tangan tegak memegang dumbell dan angkat sampai 90 derajat lalu turunkan secara perlahan.

2. Membentuk Biceps

Biceps adalah lengan bagian atas, cara membentuk biceps yaitu hampir sama dengan membentuk triceps, namun pada saat memegang dumbell, tariklah tangan anda sampai dekat ke bahu, lalu luruskan kembali secara perlahan.

3. Latihan Bahu

Melatih bahu juga sama pentingnya agar tetap kencang, caranya yaitu dengan berdiri dan membuka kaki selebar bahu, lalu angkatlah dumbell secara perlahan lurus dengan bahu, kemudian turunkan secara perlahan.

Selain ketiga hal diatas, anda juga disarankan untuk mengenakan pakaian yang sedikit longgar agar memberi kesan langsing pada lengan anda. Lakukanlah secara rutin dan teratur untuk mendapatkan lengan ideal seperti yang anda impikan.

Tags:

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *